Selasa, 09 Agustus 2016

Pinjaman uang di Medan

Tempat pinjaman uang dengan jaminan BPKB

Dengan bunga ringan - proses cepat - non BI cheking

Kami Melayani Pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil  di Medan

BPKB mobil :

Mobil Jepang mulai dari tahun 2004 – sekarang

Mobil korea mulai dari tahun 2006 – sekarang

Mobil Eropa mulai dari tahun 2006 – sekarang

Pick Up / truk min tahun 2011 - sekarang

Untuk mobil ex taxi kita tidak bisa melayani pinjaman

Pinjaman uang jaminan BPKB mobil

Cukup Sms saja :

NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/ALAMAT LENGKAP ATAU KOTA/Olympindo

(Contoh: Abah/08986686620/bmw 2010/Jln Ahmd yani no 007 Medan /Olympindo)

Kirim ke: Abah saja 08986686620

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

RESPON CEPAT 24/7 melayani seluruh Indonesia

Staf kami dari cabang terdekat akan segera melayani sms anda dengan memberikan simulasi pinjaman nya
( SEMUA MERK MOBIL)

Kijang innova , Avanza , xenia , Pajero , Fortuner , Panther , Accord , Camry , BMW , Mercy , KIA , Hyundai , Alphard , Audi ,Ferrari , Ford , Fiat , Honda , Daihatsu , Toyota , Hammer , Isuzu , Jaguar ,Lexus ,Mercy , Nissan , Opel , Renault , Peugeot , Suzuki , Ertiga ,Karimun , Serena , Dll

2004 – 2005 - 2006 – 2007 – 2008 – 2009 – 2010 – 2011 – 2012 – 2013 – 2014 – 2015

Bank
BCA , BRI , Mandiri , Danamon , Panin , Syariah , BTN , BNI

Leasing
FIF , Adira , Wom , MCF , Maf

Cabang kami tersebar di Indonesia

4 komentar:

  1. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian ibu Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk bersaksi kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian ibu Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk bersaksi kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR
    , memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 300.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 300.000.000.000. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000.000

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (312) 8721- 592
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  4. Salam kepada semua yang membaca kesaksian saya !!!

    Nama saya Amirah Fajar dari kota Medan Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua kolega saya di Indonesia yang sedang mencari pinjaman, Anda hanya perlu berhati-hati. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini penipu dan mereka hanya berbagi cerita palsu, saya meminta pinjaman sebesar Rp100.000.000 dari seorang wanita di Ghana pada 13 Januari 2020 dan Saya kehilangan uang saya dengan biaya tanpa akhir tanpa mendapatkan pinjaman.

    Jadi pada hari yang setia ini saya baru saja melewati pinjaman blog dan saya menemukan iklan pinjaman tentang ibu Susan yang membantu dengan baik dengan pelanggan lain. Saya menghubungi Ibu Susan beberapa hari setelah pengalaman buruk saya dengan pemberi pinjaman palsu, bisnis saya tersebar dan dalam proses saya harus menjual beberapa aset saya karena bisnis saya hancur dan tidak ada uang sementara saya memohon padanya untuk membantu , tapi saya berhasil mengumpulkan dana. kemudian saya menulis kepada ibu Susan Logan melalui emailnya (susanlogan1975@gmail.com)

    Jadi ketika saya menghubungi (susanlogan1975@gmail.com) Ny. Susan Logan saya mematuhi persyaratan dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan dan bantuan dengan meminjamkan Rp250.000.000 dan setelah menerima banyak permintaan permintaan pinjaman , Saya mendapat verifikasi dari bank saya yang mengatakan rekening bank saya telah dikreditkan dengan Rp250.000.000, pada saat itu ditunjukkan bahwa saya harus pergi ke bank saya untuk memastikan dan uang itu ada di rekening saya.

    Jadi saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia bahwa Ny. Susan Logan adalah pemberi pinjaman asli dan seorang ibu yang baik karena saya adalah wakil kehidupan Bunda Susan Logan, jadi saya menyarankan semua orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dengan Nyonya Susan Logan melalui email : (susanlogan1975@gmail.com)

    Sekali lagi nama saya Amirah Fajar, dari kota Medan, di Indonesia, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: amirahfajar1@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    Semoga Allah memberkati semua orang karena membaca kesaksian saya.

    BalasHapus